Cara saya mencapai tujuan kesehatan

Cara saya mencapai tujuan kesehatan,- Aku selalu gemuk, tapi aku tidak pernah benar-benar merasa gemuk. Dalam pikiran saya, cara membersihkan rahim saya hanya sementara sedang ditahan oleh tubuh yang tidak benar-benar mewakili bagaimana saya merasa di dalam. 

Sudah 34 tahun dan rasanya seperti akhirnya saya menyerah, saya hanyalah orang gemuk kurang motivasi dan disiplin untuk menurunkan berat badan. Saya sudah mencoba begitu banyak diet dan sudah mulai banyak tendangan kesehatan tapi aku selalu berhenti. Masalah terbesar saya adalah bahwa saya tidak konsisten dalam upaya saya. Aku bisa pergi seminggu maka saya tidak akan bekerja lagi.

Aku yakin itu adalah masalah yang kebanyakan orang gemuk memiliki. Kita tidak dapat mencapai tujuan kebugaran kami karena kami tidak konsisten dengan usaha kita. Orang-orang gemuk rata-rata memiliki kekayaan informasi tentang kehilangan berat badan, tetapi mereka tidak dapat terus memasukkannya ke dalam tindakan. Aku mungkin tahu lebih banyak tentang kebugaran dari pelatih pribadi rata. Jika aku pernah bisa disiplin, saya bisa kehilangan semua berat badan ini jahat bahwa aku membawa sekitar selama lebih dari 30 tahun. Aku sangat siap untuk menyingkirkan itu. Ini memegang saya turun dan membuat saya merasa sakit.

Menjadi gemuk sebenarnya menghancurkan hidupku. Ini menyebabkan saya tidak pernah punya pacar. Ya, saya telah mencium dan wanita telah melakukan hubungan seks tapi aku punya pacar. Aku tidak ingin wanita saat di liga saya dan saya tidak ingin gadis gemuk. Kebanyakan wanita tidak menyukai saya, jadi saya lebih suka tinggal sendirian. Ada beberapa kali ketika seorang gadis cantik menyukai saya tapi saya tidak pernah dikejar karena saya tidak berpikir saya layak. sulitnya sedang mencoba untuk memulai atau berada dalam suatu hubungan ketika Anda merasa tentang diri Anda.

Aku bertanya-tanya bagaimana umum adalah pengalaman saya: orang menghindari hubungan karena mereka merasa malu siapa mereka. Aku bahkan tidak memiliki gambar di facebook karena aku benci apa yang saya terlihat seperti. Satu-satunya foto yang saya miliki adalah gambar wajah saya. Saya telah memiliki gadis-gadis seperti wajah saya pics di media sosial meminta more pics. Bayangkan berapa banyak pecundang aku merasa seperti ketika itu terjadi. Hal ini terjadi lebih dari yang saya inginkan dan itu menjadi masalah yang sedang berlangsung terlalu bertahun-tahun. obat ereksi lemah Aku sudah siap untuk membuat perubahan.

Apakah Anda melihat mengapa saya harus menurunkan berat badan dan meningkatkan kebugaran saya? Aku bahkan belum menjalani kehidupan penuh. Ada 15 tahun dengan lebih kencan pengalaman bagi saya. Saya merasa seperti saya telah terjawab di semua hal yang orang berpengalaman sebagai remaja dan sebagai mahasiswa. Aku terjebak dalam kehidupan ini dan tubuh ini sampai saya menemukan disiplin memaksa diri untuk melakukan hal yang benar. Saya tahu bahwa posting seharusnya termotivasi tapi saya tidak peduli itu mengerikan hidup saya dan saya tahu orang lain yang berbagi pengalaman yang sama yang saya miliki.

Cara saya mencapai tujuan kesehatan